Tidak Pandai Bergulat, Israel Adesanya Mudah Dihajar Khamzat Chimaev

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 15 Februari 2022 | 21:45 WIB
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, saat merayakan kesuksesan membekuk Li Jingliang pada ajang UFC 267 di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (30/10/2021) (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BOLASPORT.COM – Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev disebut dapat mengalahkan pemegang sabuk juara kelas menengah, Israel Adesanya dengan mudah.

Duel antara Israel Adesanya dan Robert Whittaker pada pertandingan UFC 271 memunculkan beberapa reaksi dari berbagai pihak.

Salah satunya pihak yang mengomentari duel antara Israel Adesanya dan Robert Whittaker adalah eks jawara dua divisi di UFC, Henry Cejudo.

Pertandingan tersebut memang dimenangkan oleh Adesanya dengan kemenangan angka melalui lima ronde.

 Baca Juga: Israel Adesanya Raup Miliaran Rupiah Usai Amankan Gelar pada UFC 271

Namun, gaya bermain Adesanya ketika berhadapan dengan Whittaker hanya bermain aman dan tidak berani meladeni permainan grappling.

Menanggapi hal itu, Henry Cejudo menyebut bahwa Israel Adesanya akan dengan mudah dikalahkan dengan Khamzat Chimaev.

Dengan pedenya, Cejudo memastikan bahwa Chimaev akan menghabisi Adesanya jika pertarungan itu terwujud suatu saat nanti.

“Saya bahkan tidak berjudi, tetapi jika saya adalah seorang penjudi, Khamzat Chimaev adalah orang yang akan menghentikan Israel Adesanya,” tulis Cejudo melalui akun twitternya.