Hasil Liga 1 - Persib Gagal Kalahkan PSIS, Tiang Gawang dan Jandia Eka Putra Jadi Penyelamat

By Sasongko - Selasa, 15 Februari 2022 | 22:40 WIB
Skuad Persib Bandung pada saat laga melawan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/2/2022). (LIGAINDONESIABARU.COM)

BOLASPORT.COM - Tiang gawang dan Jandia Eka Putra mencegah Persib Bandung untuk unggul di babak pertama atas PSIS Semarang, sehingga skor berakhir imbang 0-0.

Persib Bandung ditantang PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 Liga 1 musim 2021-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta malam ini (15/2/2022).

Persib yang unggul secara materi pemain langsung mengambil inisiatif penyerangan, hasilnya David Da Silva sempat berdiri bebas usai mendapatkan umpan terobosan dari Beckham Putra, namun crossingnya masih dipotong oleh Wallace Costa.

Persib mendapatkan peluang pertama di menit ke-10 melalui shooting Mohammed Rashid, namun masih membentur pemain belakang PSIS.

Tim berjuluk Maung Bandung itu baru mendapatkan peluang matang di menit ke-15 saat Ezra Walian melepas shooting keras yang masih bisa ditangkap oleh Jandia Eka Putra setelah mendapatkan umpan terobosan Bruno Cantanhede.

Semenit kemudian, PSIS Semarang membalas melalui shooting Jonathan Cantillana dari luar kotak penalti, sayang masih ditangkap dengan mudah oleh Teja Paku Alam.

Empat menit kemudian, Persib mandapat peluang dari serangan balik cepat yang membebaskan Ezra Walian di sisi kiri pertahanan PSIS, sayang crossingnya masih dipotong oleh Wallace Costa.

Baca Juga: Andritany Cetak Rekor 13 Penyelamatan Saat Lawan Persebaya, Cerminan Buruknya Pertahanan Persija Jakarta

Peluang terbaik Persib baru hadir semenit kemudian melalui bola chip Bruno Cantanhede yang berhasil lolos dari jebakan offside, sayang sepakannya masih membentur tiang gawang PSIS Semarang.