Bruno Cantanhede Gagal Cetak Gol, Pelatih Persib: Tinggal Tunggu Waktu

By Sasongko - Rabu, 16 Februari 2022 | 06:15 WIB
Pemain Persib Bandung Bruno Cantanhede saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022, di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022). (LIGA INDONESIA BARU)

BOLASPORT.COM - Para pendukung Persib jelas menyesalkan penyelesaian akhir penyerang anyar mereka, terutama Bruno Cantanhede yang mendapatkan 5 peluang emas saat melawan PSIS Semarang.

Di laga pekan ke-25 Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (15/02/2022).

Pada laga tersebut, Persib yang tampil dengan dua striker anyar andalannya sejak awal kembali gagal mencetak gol.

Yang jadi sorotan tentu saja striker baru Persib yang datang dari Liga Vietnam, Bruno Cantanhede, yang gagal mencetak gol meski mendapatkan 5 peluang emas sepanjang pertandingan.

Paling epik tentu saja peluang matangnya di menit ke-30 setelah berdiri satu-lawan-satu dengan kiper PSIS, yang berakhir dengan tendangan chip yang masih membentur tiang gawang.

Tentu saja hal itu jadi sorotan bagi para suporter Persib Bandung melihat kualitas penyerang mereka yang masih mandul musim ini.

Baca Juga: Liverpool Tak Perlu Khawatir, Juergen Klopp Sudah Siapkan Pengganti Trio Firmansah

Tercatat dua striker Persib masing-masing baru mencetak satu gol di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, angkat bicara soal kualitas penyelesaian akhir Persib.