Hasil Liga 1 - Ilija Spasojevic Hukum Blunder Fatal Kiper PSS Sleman, Bali United Amankan Peringkat 2

By Sasongko - Rabu, 16 Februari 2022 | 22:42 WIB
Ilija Spasojevic saat membawa menang Bali United menang 1-0 atas PSS Sleman setelah memanfaatkan blunder fatal kiper PSS Sleman, dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/2/2022). (TWITTER.COM/LIGA1MATCH)

BOLASPORT.COM - Bali United menang 1-0 atas PSS Sleman setelah memanfaatkan blunder fatal kiper PSS Sleman, Rizky Darmawan di akhir babak pertama.

Bali United ditantang PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 musim 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/2/2022).

Bali United mencoba mengambil inisiatif pertandingan, namun masih tertahan oleh agresifitas lini tengah PSS Sleman.

Bukan peluang yang pertama kali muncul, namun insiden Nadeo Arga Winata yang mendapatkan peringatan wasit, karena memakai kaos dalam yang berbeda warna, sehingga pertandingan sempat terhenti menunggu Nadeo melepas baju dalamnya.

Peluang pertama baru tercipta di menit ke-15, saat Privat Mbarga memberi cutback terukur ke Ilija Spasojevic, sayang Spaso sudah terjebak offside.

Peluang berikutnya baru hadir melalui sepakan jarak jauh Sidik Saimima, sayang sepakannya masih melambung tinggi.

Baca Juga: Jangan Puas Dulu, Pratama Arhan Harus Bersaing Dengan 2 Pemain di Posisi Bek Kiri

Tak tinggal diam, di menit ke-35, PSS Sleman membalas melalui sepakan Irkham Milla setelah melewati Andhika Wijaya, sayang sepakannya masih diblok oleh Pacheco.

Semenit kemudian, PSS Sleman kembali menciptakan peluang melalui bola umpan silang dari Bagas Umar, sayang umpannya tak mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Wander Luis.