Kepalanya Dikeplak Joel Matip, Jordan Henderson Terlihat Tidak Senang

By Ivan Rahardianto - Kamis, 17 Februari 2022 | 18:15 WIB
etika Jordan Henderson ikut merayakan gol Roberto Firmino, kepalanya dikeplak oleh Joel Matip dan membuat Henderson terlihat tidak senang. (TWITTER.COM/ROBERTF06901842)

BOLASPORT.COM - Jordan Henderson terlihat tidak senang ketika kepalanya dikeplak Joel Matip sewaktu merayakan gol Roberto Firmino.

Liverpool bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/2/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berkesudahan 2-0 tersebut, Liverpool baru berhasil mencetak gol pada menit ke-75 melalui sundulan Roberto Firmino.

Proses gol Firmino diawali dari tendangan pojok Andrew Robertson yang diarahkan ke tiang dekat Inter Milan.

Firmino, yang berada di depan Alessandro Bastoni, menyambar bola sepak pojok Robertson dan mengarahkan sundulan sensasionalnya melintasi Samir Handanovic dan masuk ke kiri bawah gawang.

Baca Juga: Cetak Gol Pamungkas Liverpool, Mohamed Salah Resmi Jadi Pawang Duo Milan

Setelah berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan, Firmino berlari ke arah pinggir lapangan diikuti pemain Liverpool lainnya  untuk merayakan golnya.

Pada saat perayaan tersebut ada kejadian lucu.

Jordan Henderson yang ikut merayakan gol Firmino, kepalanya dikeplak oleh Joel Matip yang juga ikut merayakan gol Firmino dari pinggir lapangan.