Kylian Mbappe adalah Perpaduan Ronaldo Luis Nazario dan Thierry Henry

By Ivan Rahardianto - Kamis, 17 Februari 2022 | 19:45 WIB
Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menyebut Kylian Mbappe adalah perpaduan Roanldo Luis Nazario dan Thierry Henry. (TWITTER.COM/EUROSPORT)

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menyebut Kylian Mbappe adalah perpaduan Ronaldo Luis Nazario dan Thierry Henry.

Paris Saint-Germain (PSG)  bertanding melawan Real Madrid di Stadion Parc des Princes dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Selasa (15/2/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, PSG berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 melalui kaki Kylian Mbappe di menit 90+4.

Gol Mbappe diawali dari umpan backheel Neymar ke Mbappe.

Kemudian Mbappe melakukan satu sentuhan untuk memasuki kotak, menyelinap di antara Eder Militao dan Lucas Vasquez, lalu melepaskan tembakan mendatar melalui kaki kiper dan masuk.

Aksi ciamik Mbappe dalam mencetak gol dipuji oleh banyak orang, salah satunya dari Gabriel Agbonlahor.

Menurut mantan pemain Aston Villa itu, Mbappe mengingatkannya pada Thierry Henry dan Ronaldo Luis Nazario, dan Mbappe  adalah perpaduan keduanya.

Baca Juga: Mbappe Cetak Gol Kemenangan PSG, Pochettino Rasakan Senang sekaligus Sakit

''Dia mengingatkan saya  pada perpaduan Thierry Henry dan R9,'' ujar Gabriel Agbonlahor, dilaporkan BolaSport.com dari Talksport.