Proliga 2022 – Surabaya Samator Bertekad Bangkit Saat Menghadapi Bogor LavAni

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 17 Februari 2022 | 23:15 WIB
Tim pendatang baru di kompetisi Proliga 2022, LavANI, saat menghadapi juara bertahan Surabaya Bhayangkara di di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (23/1/2022). (PP PBVSI)

BOLASPORT.COM – Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator akan berhadapan Bogor LavAni pada lanjutan putaran kedua Proliga 2022.

Surabaya Samator yang berstatus juara bertahan akan tampil maksimal pada laga melawan Bogor LavAni yang akan berlangsung, Jumat (18/2/2022) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Pelatih Surabaya Samator, Sigit Ari Widodo mengatakan, pasukannya dalam kondisi fit dan siap turun pada pertandingan menghadapi Bogor LavAni.

“Semua pemain kami dalam keadaan fit. Semoga saja bisa turun dalam pertandingan melawan LavAni, besok,” kata Sigit.

Baca Juga: Proliga 2022 - Tiga Laga Tunda Mulai Digelar pada 20 Februari

Seperti diketahui, pada saat menghadapi Jakarta BNI 46 pekan lalu, Surabaya Samator turun tanpa Rendy Tamamilang yang positif terpapar covid-19.

Absen beberapa pemainnya cukup mempengaruhi performa permainan skuatnya, saat itu Surabaya Samator harus takluk 0-3 dari BNI46.

Meski begitu, pada laga menghadapi Bogor LavAni besok, pemain asing Surabaya Samator, Aimal Khan sudah dipastikan bisa bermain.

“Alhamdulillah, semua pemain kami termasuk pemain asing yang baru, Aimal Khan sudah pasti diturunkan,” kata Sigit.