Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Leo/Daniel Bawa Indonesia Imbangi India

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 18 Februari 2022 | 10:46 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, saat tampil pada partai keempat Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2022). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil memberikan poin bagi Merah-Putih atas India pada Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin diturunkan pada pertandingan kedua mengawal Indonesia menghadapi India pada babak penyisihan Grup A.

Dalam kesempatan ini, Leo/Daniel berhadapan dengan Manjit Singh Khwairakpam/Dingku Singh Konthoujam di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Jumat (18/2/2022).

Bertanding dalam durasi 27 menit, pasangan berjuluk The Babbies itu kalahkan Manjit Singh Khwairakpam/Dingku Singh Konthoujam dengan skor 21-16, 21-10.

Hasil tersebut membuat Indonesia mengimbangi India dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Chico Ditikung Melulu, Indonesia Tertinggal dari India

Jalannya pertandingan

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Manjit Singh Khwairakpam/Dingku Singh Konthoujam memulai gim kesatu dengan sengit.

Kedua pasangan saling balas membalas poin sampai kedudukan menjadi 6-6.

Persaingan panas kemudian berlangsung sampai interval gim kesatu, Leo/Daniel unggul tipis atas Khwairakpam/Konthoujam dengan mendapat 11-10.