Marselino Ferdinan Siap Terima Tantangan Susul Pratama Arhan di Jepang

By Sasongko - Sabtu, 19 Februari 2022 | 08:30 WIB
Tangkapan layar story pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa tentang kepindahan Pratama Arhan, Selasa (15/2/2022). (INSTAGRAM/@TAISEIMARUKAWA)

BOLASPORT.COM - Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan sudah memantapkan hatinya menjawab tantangan Taisei Marukawa untuk menyusul Pratama Arhan di Liga Jepang.

Sejumlah media bahkan publik sepakbola Indonesia menjagokan sosok wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinan bakal menyusul langkah Pratama Arhan ke Liga Jepang.

Sebelumnya, Pratama Arhan resmi direkrut oleh klub J2 League, Tokyo Verdy.

Koleganya di Persebaya, Taisei Marukawa juga menantang dirinya untuk berkarir ke Liga Jepang dalam story di akun instagram pribadinya.

Tentu hal ini tidak mengherankan, mengingat ia pernah dilabeli sebagai 60 pemain muda paling berbakat tahun 2021 versi The Guardian.

Ditambah lagi, di tahun pertamanya bersama Persebaya, Marselino konsisten menyabet gelar Pemain Muda Terbaik Bulanan di Liga 1 Indonesia.

Dalam sebuah bincang-bincang singkat dalam kanal Youtube Ram Surahman yang juga sekretaris klub Persebaya Surabaya, ia kemudian angkat bicara soal keinginannya berkarir di Jepang.

Baca Juga: Tiga Pemain Keturunan Terbaru Usai Tijjani Reijnders Tolak Timnas Indonesia, Berasal dari Luar Belanda

Pastinya, Marselino tentu ingin segera menyusul Pratama Arhan untuk tampil di Liga Jepang.