Persebaya Vs Arema FC Berpotensi Hambar dengan Absennya Pemain Kunci, Marselino hingga Carlos Fortes Terkena Akumulaso Kartu

By Sasongko - Minggu, 20 Februari 2022 | 10:15 WIB
Striker Arema FC, Carlos Fortes melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan ke-26 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (18/2/2022). (LIGAINDONESIABARU.COM)

BOLASPORT.COM - Derby Jawa Timur antara Persebaya lawan Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kunci kedua timnya.

Derby Jatim jilid kedua di Liga 1 musim ini antara Persebaya Surabaya lawan Arema FC bakal dilangsungkan pada Rabu (23/3/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada duel tersebut, kedua tim tidak akan menurunkan kekuatan penuhnya akibat suspensi kartu.

Arema FC tidak akan diperkuat striker terbaiknya musim ini, Carlos Fortes akibat akumulasi kartu kuning.

Absennya striker asal Portugal itu terjadi setelah kartu kuning kelima yang diterimanya lawan Madura United pada menit ke-78.

Tentu absennya Fortes bakal berpengaruh besar buat Arema FC, karena ia berstatus sebagai top scorer dalam timnya dengan catatan 16 gol.

Baca Juga: Prediksi Pelatih Bhayangkara FC soalPersaingan Papan Atas Klasemen Liga 1

Apalagi Fortes selalu hadir sebagai penentu hasil pertandingan untuk Arema FC sepanjang musim ini.

Namun, sang pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sudah menyiapkan rencana cadangan untuk bermain tanpa Carlos Fortes dilini serang.