Link Live Streaming Final Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Indonesia vs Malaysia, Siap Sapu Bersih Gelar?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 20 Februari 2022 | 14:55 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat turun pada laga pertama Kejuaraan Beregu Asia 2022, Selasa (15/2/2022) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Link live streaming final Kejuaraan Beregu Asia 2022 antara Indonesia dan Malaysia bisa menjadi panduan untuk menonton duel seru kali ini.

Rivalitas Indonesia vs Malaysia kembali hadir ketika tim putra dari kedua negara bersua pada final Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Ini menjadi pertemuan keempat antara dua negara Asia Tenggara terkuat di jagat bulu tangkis dalam empat tahun terakhir.

Pada rentang waktu itu Indonesia menghadapi Malaysia pada final SEA Games 2019, final Kejuaraan Beregu Asia 2020, dan perempat final Piala Thomas 2020.

Baca Juga: Jadwal Final Kejuaraan Beregu Asia 2022 - Kans Indonesia Kawinkan Gelar Juara

Dalam tiga pertemuan terakhir Indonesia selalu berhasil mengatasi perlawanan Malaysia.

Adapun Indonesia kali ini tidak berada dalam posisi diunggulkan. Tim Merah Putih berstatus kuda hitam karena perbedaan materi pemain.

Sementara Malaysia menurunkan pemain-pemain terbaik dari tim nasional mereka, Indonesia hanya diperkuat pemain muda pada Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Juara All England Open, Lee Zii Jia, dan pemenang medali perunggu Olimpiade, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menjadi amunisi Malaysia pada dua partai pertama.