Pernah Jadi Bagian dari Bajul Ijo, Stefano Cugurra Antusias Nantikan Derby Jatim Persebaya Vs Arema FC

By Sasongko - Senin, 21 Februari 2022 | 14:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 18 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra juga tak ketinggalan untuk menantikan pertandingan Super Derby Jawa Timur antara Persebaya lawan Arema FC.

Pekan ke-27 Liga 1 bakal mempertemukan laga antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC dalam tajuk Super Derby Jawa Timur di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (23/2/2022) malam WIB.

Tentu derby ini sudah terasa panasnya di arena media sosial, tak lama setelah Persebaya dan Arema berhasil melewati lawannya masing-masing di pekan ke-26.

Antusiasme dalam menyaksikan Derby Jawa Timur juga dirasakan oleh Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan PSIS Semarang lawan Bali United, pelatih asal Brazil itu angkat bicara soal antusiasmenya terhadap derby tersebut.

Pelatih asal Brazil itu juga punya sejarah panjang dengan salah satu klub asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2021-2022: Arema FC Tak Dikasih Nyaman di Puncak, Zona Degradasi Sengit

Teco mengawali kariernya di dunia kepelatihan bersama Persebaya Surabaya di musim 2004 sebagai asisten Jacksen F. Tiago.

"Awal mula berkarier di Indonesia saat Jacken F Tiago panggil saya buat kerja di Persebaya Surabaya," kata Teco pada Minggu (20/8/2020).