Ajax Petimbangkan Putra Johan Cruyff Jadi Direktur Sepak Bola

By Ivan Rahardianto - Selasa, 22 Februari 2022 | 12:30 WIB
Ajax mempertimbangkan Jordi Cruyff menjadi Direktur Sepak Bola yang baru menggantikan Marc Overmars. (TWITTER.COM/TIPSTERNOMAN)

BOLASPORT.COM - Ajax mempertimbangkan putra mendiang Johan Cruyff, Jordi Cruyff menjadi direktur sepak bola yang baru menggantikan Marc Overmars.

Pada tanggal 6 Februari 2022 lalu, Marc Overmars mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Direktur Sepak Bola Ajax Amsterdam.

Keputusannya untuk mengundurkan diri didasari oleh serangkaian pesan tidak pantas yang dikirimkan Marc Overmars kepada kepada kolega perempuannya.

Atas perilakunya yang tidak pantas tersebut, Marc Overmars akhirnya meminta maaf.

"Sayangnya, saya tidak menyadari bahwa saya melewati batas dengan ini, tetapi itu menjadi jelas bagi saya dalam beberapa hari terakhir," ujar Marc Overmars, dinukil BolaSport.com dari NOS.

Baca Juga: Tak Kunjung Ambil Sikap, Kylian Mbappe Diultimatum Real Madrid

"Saya tiba-tiba merasakan tekanan yang sangat besar. Saya minta maaf. Tentu saja untuk seseorang di posisi saya, perilaku ini tidak dapat diterima," tutur Overmars melanjutkan.

"Saya sekarang melihat itu juga. Tapi sudah terlambat. Saya tidak mempunyai pilihan lain selain meninggalkan Ajax," kata Overmars menambahkan.

Akibat mundurnya Overmars, posisi direktur sepak bola di Ajax menjadi lowong.