Atletico Madrid Vs Manchester United - Puja-puji Diego Simeone untuk Setan Merah

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 23 Februari 2022 | 14:45 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melontarkan pujian untuk Manchester United menjelang pertemuan kedua tim di Liga Champions 2021-2022. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melontarkan pujian untuk Manchester United menjelang pertemuan kedua tim di Liga Champions 2021-2022. 

Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di Stadion Wanda Metropolitano untuk melakoni babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (22/2/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid akan melawan Manchester United yang baru saja bangkit dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. 

Manchester United meraih kemenangan dalam dua pertandingan berturut-turut dengan menaklukkan Leeds United (4-2) dan Brighton & Hove Albion (2-0).

Manchester United, yang lolos ke fase knock-out sebagai juara Grup F, juga hanya menelan satu kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir di kompetisi sepak bola terelite di Negeri Ratu Elizabeth II tersebut.

Baca Juga: Atletico Vs Man United - Belum Tanding, Ronaldo Sudah Bikin Trauma Lawan

Hal itu menjadi sorotan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjelang pertemuan dengan Manchester United

Diego Simeone melontarkan pujian untuk Setan Merah dengan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dkk. merupakan salah satu tim terbaik di dunia. 

Selain itu, juru taktik asal Argentina ini juga memuji pelatih interim Setan Merah, Ralf Rangnick, yang menurutnya berhasil membuat tim menjadi lebih solid.