Bukan Bungkam Haters, Ini Arti Selebrasi Dusan Vlahovic usai Cetak Gol Kilat 32 Detik

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 23 Februari 2022 | 16:15 WIB
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, mengungkapkan bahwa selebrasinya usai gol kilat 32 detik bukan untuk membungkam kritikan haters. (TWITTER.COM/BI_1897)

BOLASPORT.COM - Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, mengungkapkan bahwa selebrasinya usai mencetak gol kilat 32 detik bukan untuk membungkam kritikan haters. 

Dusan Vlahovic sukses memulai debut gemilang di Liga Champions saat Juventus bertanding melawan Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio de La Ceramica. 

Bermain pada Selasa (22/2/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Dusan Vlahovic berhasil mencetak gol untuk Juventus

Gol Dusan Vlahovic untuk Juventus itu pun terasa semakin spesial karena sang pemain menciptakannya ketika pertandingan baru berjalan 32 detik.

Proses gol Dusan Vlahovic itu diawali dengan bola panjang yang dikirimkan Danilo dari tengah lapangan. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Vlahovic Susah-susah Cetak Gol Cepat, Juventus Cuma Imbang

Vlahovic tinggal mengontrol bola sekali dengan dadanya dan memutar badan sebelum menembakkan bola menggunakan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti Villarreal.

Bola tendangan striker asal Serbia ini pun mendarat dengan sempurna di pojok kanan gawang lawan.

Gol ke gawang Villarreal itu membuat Vlahovic memecahkan rekor sebagai pemain Juventus yang butuh waktu paling sedikit untuk membukukan gol pertama di kompetisi Benua Eropa.