Laga Gado-gado Rodtang vs Demetrious Johnson Bikin Ratu ONE Championship Tercengang

By BolaSport - Kamis, 24 Februari 2022 | 15:00 WIB
Juara atomweight ONE Championship, Angela Lee. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Laga gado-gado Muay Thai versus MMA antara Rodtang Jitmuangnon dan Demetrious Johnson membuat banyak pihak tercengang, termasuk Ratu ONE Championship, Angela Lee.

Pertarungan dengan peraturan spesial antara Rodtang Jitmuangnon kontra Demetrious Johnson akan terselenggara dalam ajang ONE X pada 26 Maret mendatang.

Gelaran ini merupakan ajang perayaan satu dekade ONE Championship.

Dalam laga unik tersebut, Rodtang dan DJ, panggilan akrab Demetrious Johnson, akan bertarung dalam peraturan berbeda di setiap ronde.

Ronde pertama dan ketiga akan berlangsung dalam Muay Thai sementara ronde kedua dan keempat akan berjalan dalam peraturan MMA.

Baca Juga: Trilogi Rival Bebuyutan dan 2 Perebutan Sabuk Juara di ONE Championship: Full Circle

"Saya terkejut. Dalam hati saya merasa: 'Oh, wow, ini sesuatu yang baru'," ujar juara atomweight ONE Championship, Angela Lee, dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

"Maksudnya, kita tidak pernah mendengar hal seperti ini sebelumnya di dunia seni bela diri campuran."

"Jadi, tentu saja duel ini sangat menarik. Pertarungan ini telah menghasilkan banyak perbincangan dan semua orang menantikan bagaimana laga tersebut akan berjalan," tambah Angela Lee.

Nama DJ selalu terseret dalam setiap topik atlet MMA terbaik sepanjang masa (GOAT) berkat dominasi yang ia tunjukkan dalam kariernya.