Nemanja Matic Lihat Masa Depan Man United dalam Diri Anthony Elanga

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 24 Februari 2022 | 18:30 WIB
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, melihat masa depan klub ada di diri Anthony Elanga usai laga Liga Champions melawan Atletico Madrid. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, melihat masa depan klub ada dalam diri Anthony Elanga usai laga Liga Champions melawan Atletico Madrid

Anthony Elanga berhasil menjadi juru selamat Manchester United saat bertandang ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. 

Dalam duel Atletico Madrid versus Manchester United pada Rabu (23/2/2022) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Anthony Elanga berperan besar dalam hasil imbang 1-1. 

Anthony Elanga membatalkan keunggulan Atletico Madrid yang tercipta sejak menit ke-7 berkat gol Joao Felix. 

Masuk pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-75 untuk menggantikan Marcus Rashford, Anthony Elanga hanya butuh waktu lima menit untuk mencatatkan namanya di papan skor. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Cristiano Ronaldo Gagal Tendangan Bebas, Wajah Man United Diselamatkan Bocah 19 Tahun

Berawal dari aksi Bruno Fernandes yang melihat arah lari Elanga menuju kotak penalti Atletico, sang gelandang kemudian melepar umpan datar. 

Jose Gimenez sempat membayangi Elanga, tetapi justru terjatuh dan membuat sang winger bergerak bebas ke sisi kiri gawang Atletico Madrid.

Setelah tinggal berhadapan satu lawan satu melawan Jan Oblak, Elanga melepaskan tendangan kaki kiri yang sukses membuat bola bersarang di pojok gawang.