UFC Vegas 49 - Islam Makhachev Disebut Jagoan yang Membosankan

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 24 Februari 2022 | 16:55 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev, saat sedang latihan menjelang UFC Vegas 49 pada 26 Februari 2022. (DOK. TWITTER.COM/UFC_AUSNZ)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev, disindir lawannya pada UFC Vegas 49, Bobby Green, sebagai sosok yang membosankan.

Islam Makhachev akan menghadapi Bobby Green dalam pertarungan dadakan pada UFC Vegas 49 yang dihelat di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/2/2022) pagi WIB.

Bobby Green merupakan lawan dadakan bagi Islam Makhachev karena menggantikan petarung peringkat tiga kelas ringan, Beneil Dariush, yang mundur akibat cedera.

Green sendiri tidak mendapat waktu lama untuk bersiap-siap.

Baca Juga: Sulit Cari Lawan, 3 Jagoan UFC Tolak Duel Lawan Islam Makhachev

Petarung veteran itu baru saja menghadapi Nasrat Haqparast di UFC 271 pada 12 Februari lalu dengan hasil kemenangan angka mutlak.

Bisa dimaklumi apabila pertandingan nanti tidak akan berlangsung di divisi kelas ringan (70kg) melainkan kelas khusus (catchweight) 160 pon atau (72kg).

Green terlanjur beralih ke mode liburan dan kembali ke berat aslinya yaitu 88kg saat diberi tahu bahwa Makhachev sedang mencari lawan tanding.

Baca Juga: UFC Vegas 49 - Pede Akan Habisi King, Islam Makhachev Minta Lawan Juara Bertahan