Media Italia Sebut Lukaku Ngebet Balik ke Inter sampai Rela Potong Gaji

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 24 Februari 2022 | 22:30 WIB
Media Italia melaporkan bahwa penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, benar-benar ingin kembali ke Inter Milan sampai rela gajinya dipotong. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Media Italia melaporkan bahwa penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, benar-benar ingin kembali ke Inter Milan sampai rela gajinya dipotong.

Romelu Lukaku dilaporkan bersedia untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Inter Milan pada akhir musim 2021-2022. 

Kabar soal keinginan Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Inter Milan lagi itu disampaikan oleh media Italia, La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera.

Mereka melaporkan bahwa Romelu Lukaku bahkan rela menerima pemotongan gaji untuk bisa kembali bermain dengan Inter Milan

Pada akhir tahun 2021, Romelu Lukaku memang sempat mengutarakan harapannya untuk kembali memperkuat Inter Milan.

Baca Juga: Kenapa Lukaku Jago bareng Inter, tapi Melempem bersama Chelsea?

Bomber asal Belgia itu juga menyampaikan permintaan maafnya untuk penggemar I Nerazzurri dan menyebut mereka sebagai suporter terbaik. 

"Jujur dari dalam lubuk hati paling dalam, saya berharap bisa kembali ke Inter, bukan di saat saya akan pensiun, tapi ketika masih di level tertinggi untuk memenangi lebih banyak trofi," tutur Lukaku, dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia. 

"Saya selalu memikirkan Milan, Milan, dan Milan. Suporter Inter Milan adalah yang terbaik dan momen terbaik saya hadir bersama klub ini," ujar Lukaku menambahkan.