Reaksi Cristiano Ronaldo Terkait Rencana Martunis Lelang Jersey demi Pesantren

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:45 WIB
Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan), saat keduanya bercengkerama di hotel tempat menginap (DOK TWITTER/@SPORTING_CP)

BOLASPORT.COM - Martunis bakal melelang jersey untuk tujuan mulia yakni pembangunan pesantren, begini reaksi dari Cristiano Ronaldo.

Jersey yang akan dilelang Martunis untuk pembangunan pesantren adalah seragam tempur Manchester United milik Cristiano Ronaldo dan pernah dipakainya.

Jauh sebelum bakal dilelang Martunis, jersey tersebut sempat dikenakan Cristiano Ronaldo ketika Manchester United menumbangkan klub asal Rumania bernama FC Dinamo Bucuresti dengan skor 3-0 dalam laga leg kedua pada babak ketiga kualifikasi Liga Champions 2004/2005.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo belum mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan itu.

Tiga gol Manchester United yang bersarang di gawang Dinamo Bucuresti dilesakkan melalui Alan Smith (47' dan 50') serta David Bellion (70').

Meskipun begitu, Ronaldo mendapatkan kepercayaan lebih bermain melawan Dinamo Bucuresti yaitu tampil 64 menit.

Jersey Manchester United yang dipakai Cristiano Ronaldo saat bertanding hadapi Dinamo Bucuresti tersebut akan dilelang Martunis.

Baca Juga: Shayne Pattynama Calon Pilar Timnas Indonesia yang Sempat Duel Lawan Pemain Top Dunia

Perlu diketahui, Cristiano Ronaldo memang sempat memiliki kedekatan dengan Martunis seusai tragedi tsunami Aceh tahun 2004.