Jadwal UFC Vegas 49 - Duel Islam Makhachev vs Bobby Green Digelar Minggu Pagi

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 27 Februari 2022 | 00:15 WIB
Kolase foto Bobby Green (kiri) dan Islam Makhachev (kanan) Sebelum UFC Vegas 49. Keduanya akan betarung di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 26 Februari 2022. (DOK. TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC pekan ini akan mempertemukan Islam Makhachev dan Bobby Green yang akan bertarung sebagai main event pada UFC Vegas 49.

Duel Islam Makhachev vs Bobby Green pada UFC Vegas 49 akan disiarkan langsung dari UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

UFC Vegas 49 akan menampilkan 11 pertarungan yang dibagi menjadi dua sesi: main card dan prelims.

Di Indonesia, UFC Vegas 49 akan bergulir pada Minggu (27/2/2022) pagi. Sesi prelims akan dimulai pukul 04.00 WIB, sedangkan main card pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: UFC Vegas 49 - Makhachev Bosan Disorot Media, Nurmagomedov Beri Reaksi Keras

Dalam ajang tersebut, Bobby Green menggantikan posisi Beneil Dariush yang seharusnya dijadwalkan bertemu dengan Islam Makhachev.

Beneil Dariush tidak bisa menghadapi Islam Makhachev lantaran mengalami cedera sebelum bertanding.

Pemberitahuan pertarungan mendadak membuat Makhachev dan Green sepakat bertarung di kelas khusus (catchweight) pada bobot 160 pon atau 72,5 kg.

Persiapan singkat tak hanya menjadi tantangan bagi Green saja tetapi juga Makhachev yang sudah menyiapkan strategi untuk Dariush.