Disponsori Victor, Lee Zii Jia Diharapkan Bersinar pada Turnamen di Eropa

By Delia Mustikasari - Sabtu, 26 Februari 2022 | 17:10 WIB
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia pada partai final Kejuaraan Beregu Asia 2022 menghadapi Indonesia, Minggu (20/2/2022) (TWITTER.COM/BADMINTONASIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, beberapa hari lalu mengumumkan bahwa ia telah memilih Victor, sebuah perusahaan peralatan olahraga Taiwan, sebagai sponsornya.

Kerjasama dengan sponsor ini dilakukan menjelang Lee Zii Jia mengikuti turnamen di Eropa, German Open (8-13 Maret) di Mulheim dan All England Open (16-20 Maret) di Birmingham, Inggris.

Lee Zii Jia yang bulan lalu memastikan diri sebagai pemain independen sudah menggandeng Indra Wijaya (Indonesia) sebagai pelatih pribadinya. Saat ini, pebulu tangkis berusia 23 tahun itu berlatih bersama Liew Daren.

Baca Juga: Jorge Lorenzo: Pembalap Lain Bisa Remuk Jika Menderita Seperti Marc Marquez

"Bergabung dengan Victor membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," kata Lee dilansir BolaSport.com dari The Star.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Lee Zii Jia telah bergabung dengan Victor seperti yang dikonfirmasi dalam akun Instagram Victor.

"Selamat datang kembali di keluarga Victor, @leeziijia. Victor dengan bangga mengumumkan perjalanan kedua dengan tunggal putra Malaysia," kata Victor dalam sebuah pernyataan.

"Kami tidak sabar untuk membuat lebih banyak kenangan bersama di tahun-tahun mendatang."

"Yang benar-benar membuat saya terkesan adalah profesionalisme dan dedikasi Victor. Juga, kepercayaan mereka membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," ucap Lee.

Baca Juga: Penentu Kemenangan Malaysia pada Kejuaraan Beregu Asia Ingin 'Balas Dendam' kepada Jonatan Christie