Spurs Pesta Gol, Kane-Son Pecahkan Rekor Duo Legenda Chelsea di Liga Inggris

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 26 Februari 2022 | 23:30 WIB
Selebrasi kemenangan Son Heung-min dan Harry Kane pada laga Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Sabtu (19/2/2022) atau Minggu dini hari WIB (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Dua penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min, berhasil memecahkan rekor duo legenda Chelsea saat membantu timnya pesta gol.

Harry Kane dan Son Heung-min tampil luar biasa saat memperkuat Tottenham Hotspur melawan Leeds United pada pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022.

Bertandang ke Elland Road, Sabtu (26/2/2022) malam WIB, kolaborasi Kane dan Son sukses membawa Spurs meraih kemenangan 4-0 atas Leeds. 

Saat The Lilywhites sedang memimpin 2-0 berkat gol dari Matt Doherty (menit ke-10) dan Dejan Kulusevski (15'), Kane berhasil menambah keunggulan timnya pada menit ke-27.

Meneruskan umpan Pierre-Emile Hojbjerg di dalam kotak penalti, bomber timnas Inggris itu melepaskan tendangan yang sukses mengoyak jala gawang Leeds.

Baca Juga: Gareth Southgate Hanya Punya Waktu Dua Minggu Bujuk Anthony Elanga

Kemenangan telak Spurs dipastikan lewat gol Son Heung-min (85').

Memanfaat umpan panjang Harry Kane dari tengah lapangan, Son melakukan sekali kontrol dan melepaskan sepakan yang berujung gol.

Dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, kolaborasi Son dan Kane kini tercatat telah menghasilkan 37 gol di Liga Inggris