Serahkan Klub ke Chelsea Foundation, Pernyataan Roman Abramovich seperti Kode

By Ivan Rahardianto - Minggu, 27 Februari 2022 | 11:00 WIB
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester City, Micah Richards, mengatakan bahwa pernyataan Roman Abramovich terkait kepengurusan Chelsea seperti kode.

Di tengah perang yang sedang berlangsung antara Rusia dengan Ukraina, pemilik Chelsea asal Rusia, Roman Abramovich, telah mengumumkan bahwa dia menyerahkan pengelolaan klub kepada Chelsea Foundation.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi Chelsea, Abramovich mengeluarkan pernyataan.

"Selama hampir 20 tahun kepemilikan saya di Chelsea FC, saya selalu memandang peran saya sebagai penjaga klub, yang tugasnya adalah memastikan bahwa kami sukses seperti yang didapatkan hari ini," tutur Roman Abramovich dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan terbaik untuk klub," kata Abramovich melanjutkan.

"Saya tetap berkomitmen pada nilai-nilai ini. Itulah sebabnya saya hari ini memberikan amanat kepada Chelsea Foundation untuk mengurus dan merawat klub."

Baca Juga: Roman Abramovich Resmi Lepas Kepengurusan di Chelsea, Imbas dari Invasi Rusia ke Ukraina

"Saya percaya bahwa saat ini mereka berada dalam posisi terbaik untuk menjaga kepentingan klub, pemain, staf, dan penggemar," ucap Abramovich menambahkan.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Abramovich membuat mantan bintang Manchester City, Micah Richards, kecewa dan mengatakan ada begitu banyak pertanyaan yang masih perlu dijawab oleh Chelsea.