Tottenham Kalahkan Leeds, Antonio Conte: Sistem Saya Mulai Berjalan

By Ivan Rahardianto - Minggu, 27 Februari 2022 | 14:15 WIB
Menyusul kemenangan 4-0 klub atas Leeds United, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengatakan bahwa sistem yang ia terapkan sudah mulai berjalan. (TWITTER.COM/OFF_SIDE24)

BOLASPORT.COM - Menyusul kemenangan 4-0 atas Leeds United, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengatakan bahwa sistem yang ia terapkan sudah mulai berjalan.

Setelah kekalahan 0-1 dari Burnley, Antonio Conte mengkritik penampilan pemain Tottenham Hotspur.

Kritikan Conte direspons oleh anak asuhnya dengan kemenangan 4-0 atas Leeds United di Elland Road pada pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022) di Elland Road. 

Para pertandingan tersebut, Spurs memimpin di babak pertama berkat gol-gol dari Matt Doherty (menit ke-10), Dejan Kulusevski (15’) dan Harry Kane (27’)

Tottenham Hostspur menambah gol keempat pada menit ke-85 setelah Harry Kane memberikan assist kepada Son Heung-min.

Baca Juga: Spurs Pesta Gol, Kane-Son Pecahkan Rekor Duo Legenda Chelsea di Liga Inggris

 

Dengan gol pemain Korea Selatan itu, berarti duet Harry Kane dan Son Heung-min telah mencetak 37 gol dan menjadi duo tersubur dalam sejarah Liga Inggris era Premier League, unggul atas mantan duet Chelsea, Didier Drogba dan Frank Lampard. 

Akan tetapi, yang membuat Conte senang adalah gol pembuka Matt Doherty yang tercipta berkat kerja sama apik antara si pemain dengan Ryan Sessegnon.

"Untuk pertama kalinya saya melihat ciri khas saya ketika bek sayap mencetak gol," ujar Antonio Conte, dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard.