Bruno Fernandes Kecewa Man United Gagal Menang Lawan Watford

By Khasan Rochmad - Minggu, 27 Februari 2022 | 18:35 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes gagal membawa Manchester United menang atas Watford di Liga Inggris (26/2/2022). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BOLASPORT.COM – Bruno Fernandes mengungkap kekecewaannya usai Manchester United gagal mengalahkan Watford dan ingin fokus ke laga derbi melawan Manchester City di Liga Inggris.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat melawan Watford dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (26/2/2022).

Hasil ini merugikan bagi Manchester United yang sedang menjauh dari kejaran para pesaingnya dan juga gagal mendekati Chelsea di peringkat ketiga klasemen.

Manchester United saat ini menghasilkan 46 poin dan hanya unggul satu poin dari Arsenal di peringkat kelima dengan The Gunners masih menyimpan tiga laga tunda.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liga Inggris, Man United sejatinya mampu tampil dominan dan menguasai pertandingan dengan 67%.

The Red Devils menghasilkan 22 tembakan akan tetapi hanya tiga yang mengarah ke gawang Watford.

Catatan ini dapat dikatakan buruk mengingat Man United dihuni oleh pemain-pemain yang berkelas.

Baca Juga: Diliputi Kontroversi dari VAR, Pep Guardiola: Kami Pantas Menang

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Man United, Bruno Fernandes mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan dan tim yang gagal meraih kemenangan meski menguasai jalannya laga.