Maman Abdurrahman Curhat soal Marc Klok Jelang Persija vs Persib

By Alif Mardiansyah - Senin, 28 Februari 2022 | 14:45 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman, sedang menguasai bola dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Maman Abdurrahman mengungkapkan pendapatnya mengenai Marc Klok jelang pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Laga Persija Jakarta versus Persib Bandung pada pekan ke-28 Liga 1 2021 yang bakal dihelat 1 Maret 2022 ternyata menyita perhatian Maman Abdurrahman terkait adanya Marc Klok.

Terlebih sebelum hijrah ke Persib Bandung, Marc Klok pernah satu tim dengan Maman Abdurrahman di Persija Jakarta pada musim 2020 hingga 24 Juni 2021.

Bahkan, Maman Abdurrahman dan Marc Klok juga sempat membawa Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021 dengan kala itu mengalahkan Persib Bandung dengan skor agregat 4-1.

Namun, kisah indah Klok dengan Maman serta para pemain Persija lainnya berakhir pada akhir Juni 2021 dan hijrah ke Persib.

Memiliki berbagai kisah dengan Marc Klok saat di Persija, Maman Abdurrahman pun bersedia memberikan komentarnya kehadiran mantan rekannya tersebut yang kini berada di Persib Bandung.

Baca Juga: Satu Keistimewaan Pratama Arhan yang Disadari Dirtek Tokyo Verdy

Komentar mengenai adanya Klok di Persib itu dilontarkan Maman ketika ditanya awak media dalam sesi jumpa pers jelang laga pekan ke-28 Liga 1 2021.

Maman Abdurrahman menilai Marc Klok bukanlah pemain yang sembarangan.