Keputusannya Cuma Tipuan, Roman Abramovich Dicap Pengecut oleh Legenda Man United

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 1 Maret 2022 | 05:00 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut Roman Abramovich pengecut dan menilai keputusan melepas kepengurusan Chelsea cuma tipuan. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut Roman Abramovich pengecut dan menilai keputusan melepas kepengurusan Chelsea cuma tipuan.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengumumkan keputusannya untuk menyerahkan kendali kepengurusan The Blues pada Sabtu (26/2/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Roman Abramovich menyerahkan pengelolaan Chelsea kepada Chelsea Foundation.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, terdapat enam pihak yang ditunjuk Abramovich selaku wali pengemban tugas kepengurusan tertinggi di Chelsea

Enam orang itu adalah Bruce Buck, Emma Hayes, Sir Hugh Robertson, Piara Powar, John Devine, dan Paul Ramos.

"Selama hampir 20 tahun kepemilikan di Chelsea FC, saya selalu memandang peran saya sebagai penjaga bagi klub, dengan tugasnya adalah untuk memastikan bahwa kami dapat sukses seperti yang bisa kami capai hari ini, serta membangun masa depan, juga memainkan peran positif dalam komunitas kami," kata Abramovich, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Chelsea

Baca Juga: Serahkan Klub ke Chelsea Foundation, Pernyataan Roman Abramovich seperti Kode

"Saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan terbaik bagi klub. Saya tetap berkomitmen dengan nilai-nilai ini," lanjut pernyataan konglomerat asal Rusia tersebut.

Namun, sikap Abramovich itu kecaman dari legenda Manchester United, Gary Neville