Darren Fletcher Klarifikasi Perannya di Manchester United

By Ivan Rahardianto - Rabu, 2 Maret 2022 | 22:45 WIB
Sering berada di pinggir lapangan meski berstatus sebagai direktur teknik, Darren Fletcher telah mengklarifikasi perannya di Manchester United dalam acara forum penggemar Manchester United baru-baru ini. (TWITTER.COM/ NAYIM7ALVES)

BOLASPORT.COM -  Eks gelandang Manchester United, Darren Fletcher memberikan klarifikasi soal perannya bersama Setan Merah seiring keberadaannya yang kerap tampak di pinggir lapangan.

Pada bulan Maret 2021, Darren Fletcher, ditunjuk sebagai direktur teknik Manchester United.

Berperan sebagai direktur teknik, Darren Fletcher bekerja bersama dengan John Murtough, selaku direktur sepak bola pertama Manchester United.

Namun, terlepas dari sifat pekerjaannnya yang seharusnya berada di belakang layar,  mantan gelandang Manchester United itu sering hadir di ruang ganti dan di antara staf pelatih selama pertandingan.

Bahkan, kadang-kadang Darren Fletcher terlihat bersama Ralf Rangnick di pinggir lapangan selama pertandingan.

Akibat kehadirannya di pinggir lapangan, Darren Fletcher ditanyai secara spesifik mengenai perannya di Manchester United pada forum penggemar yang diadakan oleh klub pada hari Jumat (25/02/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Pesan dari Eks Rekan Setim: Setop Mengganggu dan Membenci Cristiano Ronaldo

 

Di forum tersebut, Fletcher mengatakan kepada para pendukung bahwa setelah penunjukan sementara Ralf Rangnick pada bulan November 2021 lalu, perannya di Manchester United diperluas.

"Dengan masuknya Ralf dan stafnya, dan Michael dan Kieran memilih untuk pindah, kami memiliki proses transisi yang cepat, jadi bagian dari peran saya adalah membantu itu, baik di lapangan latihan maupun selama pertandingan," ujar Fletcher, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.