MotoGP Qatar 2022 - Kata Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Sambut Awal Musim

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 3 Maret 2022 | 10:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, ketika mengaspal pada sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Indonesia, pada 11-13 Februari 2022. (DOK. TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BOLASPORT.COM - Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, memberi komentar jelang tampil pada MotoGP Qatar 2022.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli bersiap untuk memulai seri perdana MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 4-6 Maret.

Bagi Fabio Quartararo, musim ini merupakan ujian pertama dengan status sebagai juara bertahan.

Tahun lalu, pembalap Prancis itu berhasil memenangkan perlombaan di Sirkuit Losail pada ajang MotoGP GP Doha 2021.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Qatar 2022 - Kesangaran Ducati dan Ujian Pertama Fabio Quartararo

Hal itu menjadi kenangan indah bagi Quartararo. Sebab dia meraih kemenangan perdana dengan statusnya sebagai pembalap tim pabrikan.

"Saya senang dengan mulainya musim 2022. Saya menghabiskan liburan dengan bermanfaat, tetapi saya masih lebih menyukai di tengah musim dan memperhatikan tujuan yang perlu kami capai," kata Quartararo, dikutip BolaSport.com dari rilis yang dipublikasikan Yamaha MotoGP.

"Kami mempunyai kenangan indah di sini terakhir kali. Saya memenangkan balapan pertama saya dengan tim pabrikan di Losail tahun lalu. Target minggu ini adalah untuk bisa terjun di lintasan."

"Kami perlu membuat awal yang baik pada Jumat dan mencoba menciptakan perbedaan dari tahun lalu," ujar Quartararo.