Dianggap Memecah Belah Borussia Dortmund, Wonderkid Inggris Dibela Pelatih

By Khasan Rochmad - Kamis, 3 Maret 2022 | 16:45 WIB
Gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham (TWITTER.COM/BVBBUZZ)

BOLASPORT.COM – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, membela wonderkid Inggris, Jude Bellingham, yang dinilai telah memecah belah tim.

Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, menegaskan bahwa insiden yang terjadi kepada Jude Bellingham bukanlah sebuah masalah dalam tim.

Jude Bellingham tertangkap kamera mencerca bek kiri Borussia Dortmund, Nico Schulz seusai laga di Liga Europa saat Rangers melawan Borussia Dortmund, Jumat (25/2/2022).

Hal ini terjadi setelah Borussia Dortmund mengalami kekalahan dari Rangers dengan skor akhir 4-2 pada play-off leg pertama Liga Europa.

Jude Bellingham kedapatan mengatakan bahwa Nico Schulz bermain buruk karena tidak bisa memberi umpan pada setiap kesempatan yang diperoleh tim.

Baca Juga: Kalau soal Kualitas, Balotelli Yakin Setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Kemudian, perilaku serupa juga terjadi lagi kepada Jude Bellingham saat Borussia Dortmund bermain seri dengan FC Augsburg di Bundesliga, Minggu (27/2/2022).

Laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 tersebut membuat Dortmund gagal mendekati Bayern Muenchen yang berada di puncak klasemen.

Seusai laga tersebut, Bellingham terlibat cekcok dengan rekan setim yang lebih senior, yakni Alex Witsel.