Salam Perpisahan dari Roman Abramovich untuk Para Fan Chelsea

By arizalmuhammad45 - Kamis, 3 Maret 2022 | 19:30 WIB
Pemilik Chelsea, Roman Roman Abramovich (depan). (TWITTER.COM/THEREALTRENDY)

BOLASPORT.COM - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengirimkan salam perpisahan untuk para fan The Blues seiring rencana penjualan klub akibat imbas invasi Rusia ke Ukraina.

Setelah 19 tahun kepemilikan dan gelimang prestasi bersama Chelsea, era Roman Abramovich di Stamford Bridge tampaknya akan segera berakhir.

Roman Abramovich dilaporkan bakal segera menjual Chelsea dengan tiga investor yang dilaporkan siap untuk mengakuisisi.

Invasi Rusia ke Ukraina telah membuat dampak yang begitu besar untuk Roman Abramovich di Chelsea sehingga harus menjual klub yang dicintainya tersebut.

Roman Abramovic juga dianggap memiliki hubungan khusus dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin sehingga banyak desakan yang ditujukan kepadanya untuk segera angkat kaki dari Chelsea.

Sebelum resmi melepas Chelsea, Roma Abramovich mengirimkan sebuah salam perpisahan yang ditujukan bagi seluruh fan The Blues.

Baca Juga: Roman Abramovich Resmi Jual Chelsea Rp57 Triliun, Begini Reaksi Thomas Tuchel

 

Berikut isi dari salam perpisahan Abramovich kepada para pendukung setia Chelsea yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Saya ingin menyampaikan spekulasi di media selama beberapa hari terakhir sehubungan dengan kepemilikan saya atas Chelsea FC. Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan terbaik untuk klub," bunyi pernyataan resmi dari Abramovich.