Azpilicueta dan Christensen akan Lengkapi Skuad Barcelona Secepatnya

By arizalmuhammad45 - Jumat, 4 Maret 2022 | 18:00 WIB
Cesar Azpilicueta (kanan) dan Andreas Christensen, dua pemain Chelsea yang dikaitkan dengan Barcelona. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Dua bek Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen, sedikit lagi sepakat berlabuh ke Barcelona.

Barcelona mendapatkan kabar baik soal perkembangan rencana merekrut dua bek Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Kedua pemain tersebut bisa diperoleh gratis pada bursa transfer musim panas 2022 setelah kontraknya usai bersama The Blues.

Andreas Christensen berada di ambang penandatanganan perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona, ​​meskipun Chelsea meluncurkan tawaran terakhir untuk mempertahankannya di Stamford Bridge.

Baca Juga: Koeman Tak Habis Pikir dengan Barcelona, Bisa Beli Pemain Rp871 Miliar, tapi Tak Mampu Pertahankan Lionel Messi

 

Lulusan akademi Chelsea ini memasuki empat bulan terakhir dari kontraknya saat ini dan ada ketakutan yang berkembang bahwa dia bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas nanti, di tengah minat dari beberapa tim elite Eropa.

Christensen telah mempertimbangkan tawaran terbaru Chelsea dan proposal dari tim lain, dengan klausul yang paling menguntungkan dari Barcelona dan Bayern Muenchen.

Dikutip BolaSport.com dari 90min.com, sang bek tengah sekarang sangat dekat untuk menandatangani pra-kontrak dengan Barcelona setelah raksasa Catalan meningkatkan tawaran mereka.

Langkah itu telah memaksa Chelsea untuk melakukan upaya terakhir buat mempertahankan pemain berusia 25 tahun ini, tetapi mungkin sudah terlambat.