UFC 272 - Jorge Masvidal Dapat Kabar Istimewa Jelang Disabung Colby Covington

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 4 Maret 2022 | 19:15 WIB
Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, saat sesi timbang badan pada ajang UFC 261, Jumat (23/4/2021). (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, membagikan kabar istimewa sebelum menghadapi Colby Covington pada UFC 272.

Pertarungan Jorge Masvidal vs Colby Covington dijadwalkan sebagai main event UFC 272 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (6/3/2022) pagi.

Kabar istimewa yang akan dibagikan Jorge Masvidal adalah mengenai kesepakatan bertahan sebagai petarung UFC.

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, Jorge Masvidal menandatangi perpanjangan kontrak bertarung di bawah naungan UFC beberapa hari sebelum melawan Colby Covington.

Baca Juga: UFC 272 - Keluarga Dihina, Tak Ada Kata Ampun dari Masvidal buat Covington

Rincian kesepakatan kontrak terbaru tidak disebutkan oleh UFC maupun pihak Masvidal.

Akan tetapi, Malki Kawa selaku agent dari Masvidal dari First Round Management, membuka sedikit bocoran mengenai rincian kesepakatan.

Pada Kamis (3/3/2022) malam waktu setempat, Malki Kawa mengumumkan bahwa sosok berjuluk Gamebred itu menandatangi perpanjangan kontrak yang akan menjadikannya salah satu dari lima petarung dengan bayaran tertinggi di UFC.

Menurut Malki Kawa, negosiasi perpanjangan kontrak yang melibatkan Masvidal membutuhkan waktu lima bulan bersama Chief Bussiness Officer UFC, Hunter Campbell.

Baca Juga: Dibalut Dendam Pribadi, Colby Covington Ingin Tamatkan Karier Jorge Masvidal pada UFC 272