Maverick Vinales Merasa seperti Pembalap Rookie pada MotoGP 2022

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 4 Maret 2022 | 19:30 WIB
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, menjadi pemilik waktu tercepat pada hari terakhir tes shakedown MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2 Februari 2022. (TWITTER.COM/CRASH_MOTOGP)

BOLASPORT.COM – Pembalap Aprilia, Maverick Vinales akan memulai satu musim penuh bersama motor barunya pada MotoGP 2022.

Maverick Vinales mengaku sudah siap menghadapi MotoGP 2022 bersama Aprilia setelah melewati masalah yang cukup rumit pada musim lalu bersama Yamaha.

The Top Gun tentunya akan berupaya mampu meraih podium tertinggi dan memberikan kemenangan pertama untuk pabrikan asal Noale pada MotoGP 2022.

Vinales cukup menunjukkan hasil yang bagus pada tes pramusim di Sepang dan Mandalika.

Baca Juga: Ogah Bergantung Marc Marquez Melulu, Repsol Honda Beri Target Tinggi untuk Pol Espargaro

Kini, Vinales bersama Aleix Espargaro akan saling bahu-membahu memberikan hasil maksimal untuk Aprilia pada MotoGP 2022.

Ujian pertama yang harus dilewati Vinales adalah saat balapan seri pembuka musim 2022 di Sirkuit Losail, Qatar.

Musim 2022 juga akan menjadi musim kedelapan Vinales di MotoGP, setelah dua musim di Suzuki dan berpisah dengan Yamaha di tengah jalan pada musim lalu.

Bersama motor baru yang sangat berbeda dengan motor yang ia pernah tunggangi sebelumnya. Vinales berharap dapat memberikan kemenangan untuk Aprilia.