El Clasico Kembali Bergairah Jika Transfer Haaland dan Mbappe Terwujud

By arizalmuhammad45 - Sabtu, 5 Maret 2022 | 19:15 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. (TWITTER.COM/GENERAL_MEAN)

BOLASPORT - El Clasico, tajuk duel antara Real Madrid dan Barcelona, bakal kembali memanas dengan kehadiran Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Barcelona dilaporkan telah mengalihkan perhatian dari Kylian Mbappe ke Erling Haaland.

Pasalnya, Barca yakin bahwa Mbappe sudah memantapkan hati kepada Real Madrid.

Masa depan Mbappe adalah salah satu topik terbesar dalam sepak bola karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain akan habis pada Juni 2022.

Baca Juga: RESMI - Barcelona Dapatkan Titisan Pedri, Dikontrak hingga 2026 dan Dipagari Klausul Rp1,5 Triliun

 

Namun, pihak PSG belum menyerah untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu dan pekan lalu mereka dilaporkan menawarinya  gaji 800.000 pounds atau setara dengan Rp 15 miliar per minggu dalam upaya untuk mempertahankannya.

Salah satu klub yang akan menyambut Mbappe adalah Barcelona, tetapi pintu sekarang mungkin ditutup karena Real Madrid diyakini telah mengamankan tanda tangan sang pemain.

“Akan sangat sulit bagi Florentino Perez (presiden Real Madrid) untuk kehilangan Mbappe sekarang. Mereka pasti telah menandatangani sesuatu," kata seorang pejabat senior Barcelona dikutip BolaSport.com dari Dailymail.

Mbappe tidak merahasiakan keinginannya untuk memperkuat Real Madrid dan sepertinya itu akan menjadi kenyataan pada musim panas ini.