Liverpool Vs Inter Milan - I Nerazzurri Tidak Datang ke Anfield sebagai Turis

By Khasan Rochmad - Selasa, 8 Maret 2022 | 07:30 WIB
Momen penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah menembak bola ke arah gawang Inter Milan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM – Juergen Klopp mengungkapkan bahwa Inter Milan tidak datang sebagai turis saat leg kedua Liga Champions 2021-2022 di Anfield.

Liverpool akan menjamu Inter Milan di leg kedua Liga Champions pada Selasa (8/3/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB di Stadion Anfield.

Pada leg pertama yang berlangsung pada Rabu (17/2/2022) di Giuseppe Meazza, Liverpool berhasil membawa pulang kemenangan dari kandang Inter Milan.

Laga leg ledua nantinya Liverpool unggul agregat atas Inter Milan setelah memenangkan leg pertama dengan skor 2-0 lewat gol Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Sebagai informasi, fase gugur Liga Champions musim 2021-2022 menghapuskan aturan gol tandang sehingga jika Inter Milan menang 2-0, maka laga berlanjut ke babak perpanjangan.

Juergen Klopp dalam konferensi pers jelang laga Liverpool melawan Inter Milan pada Senin (7/3/2022) waktu setempat mengatakan bahwa laga ini akan menjadi laga sulit.

Baca Juga: Barcelona Cuma Dijadikan Alat Propaganda Haaland ke 2 Klub Impian

Pelatih Jerman menilai bahwa meskipun Liverpool unggul agregat, kedua tim masih memiliki kans masing-masing untuk bisa lolos kek babak perempat final.

“Semua orang tahu ini bahaya. Ini 2-0, keunggulan yang menurut saya paling sering dibalikkan dalam sejarah sepak bola,” ujar Klopp, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool.