Termasuk Mo Salah dan Karim Benzema, Berikut 4 Striker Paling Berbahaya di Eropa Saat Ini

By Khasan Rochmad - Selasa, 8 Maret 2022 | 09:15 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (TWITTER.COM/MADRIDXTRA)

BOLASPORT.COM – Termasuk Mohamed Salah dan Karim Benzema, berikut ini empat striker di lima liga top Eropa paling berbahaya yang mampu catatkan kombinasi gol dan assist lebih dari 20 buah.

Musim 2021-2022 menjadi musim yang menarik untuk diikuti, terlebih bagi banyak striker top dunia tampil unjuk gigi membawa timnya memuncaki klasemen di liga masing-masing.

Kontribusi para striker ini tidak dapat dianggap sedikit, tetapi harus dianggap sebagai pengangkat performa tim dan tampil begitu berbahaya.

Tidak banyak striker di lima liga top Eropa yang bisa mencetak gol dan assist dengan masing-masing lebih dari sepuluh torehan.

Penyerang paling subur ada pada penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema yang mencatatkan 20 gol dan 10 assist di Liga Spanyol.

Pencapaiannya ini membuat Karim Benzema memuncaki daftar topscorer dan daftar pencetak assist serta mampu membawa Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Ferran Torres: Gol Saya Melawan Elche adalah Jasa Xavi Hernandez

Sementara di Liga Inggris, liga yang dianggap sebagai liga paling kompetitif di Eropa, hanya terdapat nama penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Musim 2021-2022, Mohamed Salah memuncaki daftar topscorer dengan catatan 19 gol di Liga Inggris.