Kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah Hal yang Mustahil

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 8 Maret 2022 | 23:30 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol ke gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (23/2/2022). (TWITTER.COM/THEANFIELDWRAP)

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen, akan sangat heran seandainya klub tersebut melego dua pemain andalan di lini depan, Mohamed Salah dan Sadio Mane

Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama menjadi tumpuan Liverpool untuk meraih gol sejak kedatangan mereka berdua di Anfield.

Mohamed Salah mengoleksi 152 gol, sementara Sadio Mane mengoleksi 111 gol.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pun ingin keduanya bertahan, kendati pihak klub belum menyepakati perpanjangan kontrak dengan Salah ataupun Mane. 

Michael Owen punya keinginan yang sama. 

Menurut penyerang Liverpool pada 1996 hingga 2004 itu, Liverpool akan membuat keputusan membingungkan jika melepas Salah dan Mane. 

“Saya akan heran sekali jika Mane, Salah, atau pemain manapun memutuskan pergi. Liverpool sedang membangun masa depan, tetapi momen saat ini juga penting,” kata Owen. 

“Betul, tiap klub boleh berpikir untuk 3-4 tahun ke depan, tetapi kalau terpaku ke depan, bisa-bisa mereka tidak memenangi gelar apapun sekarang.” 

Baca Juga: Jelang Duel Lawan Liverpool, Bek Inter Milan Sebut Trio The Reds Lebih Mengerikan dari Cristiano Ronaldo