Sandi Uno: Indonesia Bisa Raih Medali Emas di Cabor Esports

By Imadudin Adam - Selasa, 8 Maret 2022 | 21:29 WIB
Pelatnas digelar PBESI untuk menggembleng para atlet meraih prestasi gemilang di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, Mei mendatang. (IMADUDIN ADAM)

BOLASPORT.COM - Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) Sandiaga Uno pacu semangat para atlet Esport yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Auditorium Jeep Station Indonesia (JSI), Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Adapun Pelatnas digelar PBESI untuk menggembleng para atlet meraih prestasi gemilang di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, Mei mendatang.

Sandiaga turut senang melihat semangat seluruh atlet maupun pelatih saat pelatihan berlangsung.

"Saya melihat semangat dari atlet dan coach beserta juga official akan memastikan prestasi kita. Kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya," kata Sandiaga di lokasi, Selasa (8/3/2022).

Sandiaga juga mengapresiasi seluruh jajaran tim Esport, termasuk PBESI atas pengelolaan pelatnas yang dinilai sangat bagus.

Sandiaga berharap, kemenangan Indonesia di ajang Multievent terbesar di Asia Tenggara itu dapat memacu kebangkitan ekonomi.

Baca Juga: Liverpool Vs Inter Milan - Mohamed Salah Cs Memang Manusia, tapi Setengah Monster

"Arahan dari ketua umum bahwa kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya tadi sudah disampaikan dan kita harapkan ini bisa tercapai sebagai kebangkitan ekonomi bagi Indonesia pasca pandemi," tandasnya.

Sekadar informasi, pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Tim Esport Indonesia diikuti 128 atlet yang telah tersaring melalui sejumlah jalur.