Hat-trick Lagi, Lewandowski Masih Belum Selevel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 9 Maret 2022 | 11:30 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, masih belum selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi meski kembali mencetak hat-trick di Liga Champions. (TWITTER.COM/BUNDESLIGA_EN)

BOLASPORT.COM - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, masih belum selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi meski kembali mencetak hat-trick di Liga Champions.

Robert Lewandowski menunjukkan taringnya saat Bayern Muenchen menjamu RB Salzburg pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Berduel di Stadion Allianz Arena, Selasa (8/3/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Robert Lewandowski sukses memborong 3 gol dalam kemenangan 7-1 Bayern Muenchen atas RB Salzburg.

Robert Lewandowski mencetak gol pembuka Bayern Muenchen ketika pertandingan baru berjalan 12 menit melalui titik putih.

Bayern Muenchen mendapatkan hadiah penalti dari wasit Clement Turpin usai Robert Lewandowski dilanggar Maximilian Wober di area terlarang.

Baca Juga: Idolakan Lionel Messi, Paus Fransiskus Kaget Terima Jersi Cristiano Ronaldo

Robert Lewandowski, yang maju sendiri sebagai eksekutor, dengan tenang menyarangkan gol ke sudut kanan gawang RB Salzburg yang dijaga oleh kiper Philipp Kohn.

Pada menit ke-21, Robert Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan 12 pas.

Wasit Clement Turpin menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Maximilian Wober kepada Robert Lewandowski untuk yang kedua kalinya.