PSSI Kesulitan Naturalisasi Dua Calon Pemain Timnas Indonesia Ini

By Alif Mardiansyah - Kamis, 10 Maret 2022 | 06:00 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco), Hasani Abdulgani saat ditemui di Menara BNI, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI nampak kesulitan dalam upaya menaturalisasi dua calon pemain timnas Indonesia, Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann.

Bagaikan remaja yang sering galau karena digantungkan jawaban dari sang gebetan, PSSI pun mengalami nasib yang sama dalam rencananya memboyong Emil Audero Mulyadi serta Jordy Wehrmann ke timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann menjadi deretan pemain yang dipersiapkan PSSI untuk menjadi amunisi timnas Indonesia lewat jalur naturalisasi.

PSSI menempatkan Emil Audero Mulyadi serta Jordy Wehrmann sebagai cikal bakal pilar naturalisasi yang bakal memperkuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bahkan sudah tertarik dengan Emil dan Jordy.

Sekadar info, Emil Audero Mulyadi merupakan seorang kiper dan Jordy Wehrmann berposisi gelandang serta mereka memiliki keturunan Indonesia.

Baca Juga: Desas-desus Liga 1 2021 Pakai Penonton Mulai Tercium, Cek Syaratnya

Hal tersebut pun sempat diungkapkan oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, lewat unggahan Instagram-nya pada 1 Maret 2022.

Dalam postingan-nya, Hasani menyebut kalau ada perwakilan PSSI yang diagendakan bertemu dengan Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann serta masing-masing manajer.