Inilah Pesan Pelatih Persib di Ruang Ganti Sebelum Berhasil Comeback Lawan Arema FC

By Sasongko - Kamis, 10 Maret 2022 | 23:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sampaikan kata-kata penuh motivasi di ruang ganti pemain sebelum timnya berhasil comeback atas Arema FC.

Duel Arema FC melawan Persib Bandung tersaji di lanjutan pekan ke-30 Liga 1 musim 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali kemarin malam (9/3/2022).

Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung sukses mencatatkan comeback setelah tertinggal satu gol di awal babak kedua lewat gol Jayus Hariono di menit ke-54.

Persib Bandung berhasil membalikkan keadaan lewat brace Bruno Cantanhede di menit ke-72 dan 83.

Hasil tersebut membawa Persib Bandung duduk di posisi kedua dengan catatan 63 poin dengan poin yang sama dengan Bali United di puncak klasemen.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Robert Rene Alberts buka suara terkait rahasia mereka bisa menang di laga krusial.

Pelatih asal Belanda itu mendorong setiap pemain Persib Bandung untuk bermain seperti di 20 menit pertama babak pertama, jika ingin jadi juara.

"Kalau ingin meraih juara, maka kalian harus menunjukan permainan seperti waktu 20 menit di babak pertama." ujar Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Dihukum Pengurangan 3 poin, Pelatih Persipura Menilai PSSI Tidak Adil