Malam Ini, 2 Jagoan MMA asal Indonesia Buru Kemenangan pada One Championship

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 11 Maret 2022 | 08:00 WIB
Eko Roni Saputra meng-KO Liu Peng Shuai di ONE Championship: Battleground II di Singapura yang tayang global pada Jumat (13/8/2021) . (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - One Championship akan menggelar acara tarung One: Lights Out yang diikui dua petarung MMA asal Indonesia, Adrian Mattheis dan Eko Roni Saputra.

One: Lights Out dijadwalkan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Jumat (11/3/2022) dengan menghadirkan dua sesi pertarungan: main card dan lead card.

Adrian Mattheis bakal manggung pada pertarungan main card alias kartu utama One: Lights Out yang dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Adrian Mattheis (9-5) akan menghadapi Alex Silva, yang merupakan salah satu petarung terbaik di kelas jerami One Championship saat ini.

Baca Juga: Mau Masuk 5 Besar ONE Championship, Eko Roni Saputra Diancam Chan Rothana

Alex Silva (11-6) mempunyai latar belakang mentereng sebagai mantan juara kelas jerami One Championship dan kini menempati posisi ke-5 dalam peringkat divisi itu.

Petarung Brasil itu memiliki keahlian dalam pertarungan lantai semenjak memegang sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu.

Sebagai catatan, Alex Silva memegang rekor sebagai pemilik kemenangan kuncian terbanyak berjumlah 8 kali di kelas jerami.

Baca Juga: Fans ONE Championship Bicara, 2 Sabuk Juara Tidak ke Mana-mana Pekan Ini