Musuh Girang Makhachev Batal Diberi Pertarungan Gelar karena Jahili Bos UFC

By Muhamad Husein - Jumat, 11 Maret 2022 | 16:35 WIB
Islam Makhachev memukul Gleison Tibau pada pertandingan divisi kelas ringan dalam UFC 220 di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, 20 Januari 2018. (MIKE LAWRIE / GETTY IMAGES VIA AFP)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Rafael dos Anjos, semringah mendengar Islam Makhachev tak akan mendapatkan pertarungan gelar dalam waktu dekat.

Rafael dos Anjos mendukung keputusan Dana White untuk menunda kans Islam Makhachev untuk menantang juara kelas ringan UFC.

Padahal Islam Makhachev digadang-gadang akan menjadi lawan pemenang laga Charles Oliveira, juara bertahan kelas ringan UFC, melawan Justin Gaethje.

Jalan Makhachev menuju tangga juara terbuka berkat kemenangan TKO atas Bobby Green yang membuatnya belum terkalahkan dalam 10 laga beruntun di UFC.

Baca Juga: Demi Laga Gelar Juara, Murid Khabib Terpaksa Nurut Putusan Dana White

Makhachev harus gigit jari karena ulahnya sendiri.

Dua hari setelah mengalahkan Green, petarung asal Dagestan, Rusia, itu menawarkan diri untuk menjadi lawan tanding Rafael dos Anjos.

Dos Anjos memerlukan lawan pengganti pada UFC 272 (5/3/2022) setelah Rafael Fiziev yang seharusnya dihadapinya malah terpapar Covid-19.

Kebetulan juga, Makhachev dan Dos Anjos sudah tiga kali batal diadu UFC.

Baca Juga: Siap Turun Jadi Petinju, Juara Kelas Welter UFC Akan Bikin KO Raja Tinju Dunia