Yel-Yel Dukungan untuk Roman Abramovich Menggema di Laga Chelsea Vs Norwich

By arizalmuhammad45 - Jumat, 11 Maret 2022 | 21:30 WIB
Mason Mount (kiri) merayakan golnya untuk Chelsea dalam duel Liga Inggris di kandang Norwich City, Carrow Road, 10 Maret 2022. (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Yel-yel dukungan untuk Roman Abramovich menggema saat laga antara Chelsea dan Norwich City berlangsung, Kamis (10/3/2022) atau Jumat dini hari WIB.

Juara dunia dan Liga Champions 2020-2022, Chelsea menjadi korban dari Pemerintah Inggris yang menjatuhkan sanksi terhadap pemilik mereka, Roman Abramovich pada Kamis (10/3/2022) sore WIB.

Sanksi pembekuan status Chelsea yang diberikan Pemerintah Inggris bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-117.

Akibat dari sanksi terhadap Roman Abramovich, Chelsea dilarang melakukan aktivitas jual-beli pemain, pengumpulan dana dan penjualan tiket plus merchandise, dan perubahan kepemilikan.

Baca Juga: Sanksi Terhadap Roman Abramovich Tak Surutkan Minat Investor untuk Ambil Alih Chelsea

 

Rencananya Roman Abramovich hendak menjual Chelsea sebagai langkah preventif dari pembekuan status klub, tetapi upayanya gagal sebelum The Blues laku terjual.

Di samping itu, saat pemberikan hukuman telah diputuskan, Chelsea tengah bersiap menjalani laga pekan ke-30 Liga Inggris menghadapi Norwich City di Stadion Carrow Road, Kamis (10/3/2022) atau Jumat dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Goal Internasional, para fan The Blues mengumandangkan yel-yel yang menyebut nama Abramovich sebelum pertandingan dimulai.

Fans Chelsea menyanyikan yel-yel yang dimaksudkan untuk menyerang balik Pemerintah Inggris yang membekukan aset pemilik Roman Abramovich, yakni klub kebanggaan mereka sendiri.