Usai Kalah lawan Persib, Aremania Ramaikan Tagar #Lupakanjuara

By Sasongko - Sabtu, 12 Maret 2022 | 05:45 WIB
Keributan yang melibatkan Bruno Cantanhede dan Johan Alfarizi dalam laga Arema FC Vs Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, pada Rabu (9/3/2022) malam WIB. (VIDIO.COM)

BOLASPORT.COM - Usai kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir dan peluang juara makin tipis, Aremania mengumandangkan hashtag #lupakanjuara di sosial media.

Usai kalah 1-2 dari Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2021/22, Rabu (9/3/2022) lalu. Arema FC mendapat hujatan dari suporternya yaitu Aremania di sosial media.

Aremania di sosial media mengangkat tagar #lupakanjuara di kolom komentar instagram Arema FC.

Tagar tersebut juga terlihat di Twitter dan Facebook, disuarakan oleh Aremania sebagai isyarat buruknya performa Arema FC dalam empat laga terakhir.

Aremania menilai bahwa peluang tim Singo Edan untuk meraih juara Liga 1 musim ini sudah pupus usai kalah dari Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Persib Bandung.

Terkait hal ini, Manajer Ad Interim Arema FC Ali Rifki menegaskan peluang juara Arema FC masih terbuka, sekalipun masih di posisi keempat.

"Kompetisi masih berjalan dan belum usai. Semua masih berpeluang juara termasuk Arema FC," kata Ali Rifki dilansir Bolasport.com dari Suryamalang, Jumat (11/3/2022).

Sang manajer juga berpendapat bahwa lima tim teratas masih punya peluang untuk jadi juara.

Baca Juga: PSSI Resmi Lepas 32 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk TC di Korea Selatan