Thomas Partey Sabet Pemain Terbaik Arsenal, Ini Kata Mikel Arteta

By arizalmuhammad45 - Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:15 WIB
Momen Thomas Partey diterjang tekel Ruben Loftus-Cheek dalam laga uji coba antara Arsenal melawan Chelsea di Stadion Emirates pada Minggu (1/8/2021). (TWITTER.COM/GURJITAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari performa Thomas Partey yang membuahkan penghargaan pemain terbaik klub untuk bulan Februari.

Thomas Partey terpilih sebagai pemain terbaik bulan Februari 2022 oleh para pendukung Arsenal.

"Dia di tempat yang baik," kata Mikel Arteta mengungkapkan perubahan Arsenal yang telah memaksimalkan potensi terbaik dari Partey.

Lebih lanjut, Arteta mengatakan bahwa Partey sekarang di tempat yang sangat bagus dan Arsenal telah menyesuaikan taktik dalam beberapa pekan terakhir untuk bisa memaksimalkan potensi dari bintang seharga 45 juta poundsterling atau setara Rp840 miliar itu.

Baca Juga: Di Balik Berkembangnya Duo Wonderkid Arsenal Ada Peran Gelandang Terbuang Real Madrid

 

Partey bermain secara konsistensi sejak pindah ke London Utara dari Atletico Madrid pada 2020.

Musim 2021-2022, pemain kelahiran 1993 tersebut sudah bermain bersama Arsenal sebanyak 22 laga di semua kompetisi dan menorehkan 1 gol 1 assist.

Penampilan Partey yang konsisten membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik Arsenal bulan Februari dan Arteta yakin level yang ditetapkan gelandangnya sekarang harus menjadi tolok ukur ke depan.

Berbicara menjelang pertandingan melawan Leicester City pada Minggu (13/3/2022), Arteta ditanya apakah Partey mengalahkan Martin Odegaard dan Bukayo Saka yang sedang dalam performa terbaiknya untuk penghargaan pemain bulan Februari adalah indikator level yang dia hasilkan sekarang.