4 Alasan Erling Haaland Bakal Jadi Rekrutan Sempurna untuk Man City

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:20 WIB
Eks pesepak bola asal Inggris, Chris Sutton, memberikan empat alasan mengapa Erling Haaland akan menjadi rekrutan sempurna untuk Manchester City. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Eks pesepak bola asal Inggris, Chris Sutton, memberikan empat alasan mengapa Erling Haaland akan menjadi rekrutan sempurna untuk Manchester City

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Manchester City

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip BolaSport.com, Erling Haaland telah menyepakati persyaratan personal dan kerangka transfer siap untuk ditandatangani oleh petinggi Man City. 

Adapun Manchester City siap mengeluarkan biaya hingga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 trilun untuk memboyong Erling Haaland

Dana fantastis itu antara lain untuk menebus klausul Haaland senilai 63 juta poundsterling (sekitar Rp 1,17 triliun) dalam kontraknya di Dortmund, bonus penandatanganan, dan biaya untuk agen Mino Raiola. 

Baca Juga: Lewat Instagram Karim Benzema, Erling Haaland Mulai Tebar Pesona ke Real Madrid

Kendati Man City harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendatangkan Haaland, upaya itu diyakini layak untuk sang bomber. 

Mantan striker Blackburn Rovers yang kini menjadi komentator sepak bola, Chris Sutton, menilai bahwa Haaland akan menjadi striker anyar yang sempurna untuk The Citizens. 

Dalam kolomnya di Daily Mail, Chris Sutton pun membeberkan empat alasan Haaland sempurna untuk Man City.