Menang, Petarung Eagle FC Kirim Permintaan Konyol kepada Donald Trump

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 13 Maret 2022 | 06:00 WIB
Kevin Lee (kiri) saat mengumumkan bergabung dengan Eagle Fighting Championship (Eagle FC). Dia berfoto dengan Khabib Nurmagomedov sang pemilik Eagle FC. (TWITTER.COM/MOTOWNPHENOM)

BOLASPORT.COM - Petarung Eagle FC, Kevin Lee, mengirim permintaan kepada Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, setelah bertarung pada Eagle FC 46.

Eagle FC atau Eagle Fighting Championship merupakan ajang pertarungan MMA yang dimiliki Khabib Nurmagomedov.

Setelah menjadi promotor MMA, Khabib Nurmagomedov membuat divisi baru dengan bobot 165 pon. Kelas ringan super demikian penyebutannya.

Khabib Nurmagomedov kemudian meminta dua mantan petarung UFC, Kevin Lee dan Diego Sanchez untuk merasakan bertarung di kelas ringan super.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Disebut Berpotensi Jadi Promotor MMA Terbaik

Kevin Lee (19-7) dan Diego Sanchez (30-14) kemudian dipertemukan pada ajang Eagle FC 46 yang berlangsung pada Jumat (11/3/2022) di Miami, Amerika Serikat.

Tampil sebagai headliner Eagle FC 46, Kevin Lee mengalahkan Diego Sanchez dengan hasil unanimous decision.

Kemenangan tersebut berhasil mengembalikan kepercayaan diri Kevin Lee. Dia sebelumnya mempunyai rentetan dua kekalahan beruntun.

"Tidak diragukan lagi, saya yang terbaik di sini. Petarung terbaik di 165 pon," kata Kevin Lee, dilansir BolaSport.com dari RT.

"Saya merasa harus bertarung untuk sebuah gelar," tambahnya.